Laman

Rabu, 18 April 2012

Winamp Luncurkan Versi Terbaru Untuk Android




SolusiHP.Com - Android menjadi platform yang cukup populer dan banyak diminati saat ini. Ramainya penjualan ponsel berplatform Android ini menjadikan Winamp tertarik untuk menampilkan aplikasinya di perangkat tersebut. Dengan mengikuti popularitas Android, diharapkan mampu mendongkrak Winamp pula.

Kini Winamp telah merilis aplikasi Android terbarunya yaitu versi 1.2. Dalam versi terbaru ini ditambahkan fitur sinkronisasi dengan Mac ke dalam smartphone Android. Untuk itu maka Winamp juga telah meluncurkan Winamp for Mac Sync versi beta yang memungkinkan sinkronisasi ke iTunes, fungsi pemutar lagu, playlist, serta dukungan sinkronisasi baik dengan kabel maupun nirkabel.

Selain dukungan untuk Mac, Winamp 1.2 untuk Android juga menyediakan akses ke lagu Spinner MP3 of the Day secara penuh, album tambahan di CDLP, kualitas yang ditingkatka dengan engine Winamp native, serta optimasi headset dan perbaikan kode.

Selain versi gratis, Winamp juga menyediakan versi Pro seharga 4,99 dolar. Di versi Pro dipasang equaliser 10 band, kustomisasi layar depan, kemampuan menjelajah folder musik, crossfade, playback tanpa putus, dukungan pemutar FLAC, hingga dukungan SHOUTcast. Anda bisa mengunduhnya di Android Market saat ini. [er]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar