Laman

Rabu, 18 April 2012

Penampakan UFO di Indonesia


Anda pasti sudah mengenal apa itu UFO, walau tidak mengetahui kepanjangan dari UFO paling tidak tau apa itu UFO, Mahluk luar angkasa yang indentik dengan piring terbang dan Alien. UFO sendiri sebenarnya Singkatan dari unidentified flying object, atau objek terbang yang tak teridentifikasi, Umumnya UFO selalu terbang, sehingga sering disebut Objek terbang. Lalu bagaimana dengan UFO di indonesia? Apakah ada penampakan UFO di indonesia? Berikut penulis ambil dari beberapa sumber tentang Penampakan UFO Di indonesia.

UFO di Gunung Agung, Bali, 1973
Ryo Terumoto,seorang wisatawan dari jepang. pada 17 Agustus 1973. Sekitar jam 2 siang, dari mobil ia memotret Gunung Agung di Bali, Setelah fotonya dicetak, ia terkejut melihat sebuah penampakan piringan yang melayang di depan gunung terbesar di bali tersebut.

Penampakan UFO di Porong 27 Juni 1977
Dr. Ariono Seorang yang senang mengamati Benda langit, melihat bayangan seperti meteor. Segera ia keluar dari mobil sambil menyiapkan alat fotonya untuk mengambil gambar meteor tadi. baru Dua kali dijepretkan. Tiba-tiba saja terjadi hal yang mengejutkan. Benda langit tadi membelok tajam hampir sembilan puluh derajat ke arah selatan, meninggalkan trail yang nampak pada mata seperti bunga api. Lalu dia yakin bahwa itubukanlah meteor melainkan UFO.

UFO di Indonesia


UFO dilepas pantai Cimalaya 22 September 1975
Ir. Tony Hartono Seorang insinyur pengeboran minya dilepas pantai, tanpa sengaja melihat benda hitam yang terbang diatas laut lepas, tanpa pikir panjang Sang insinyur yang lagi asik istirahat makan siang, langsung mengabadikan dengan kamera yang dia miliki.

Masih banyak lagi Bukti bukti penampakan UFO di indonesia, hanya tergantung kita mau percaya atau tidak, dan hal yang paling baru mungkin crop circle yang marak di indonesia akhir akhir ini, Apakah crop circle Indonesia ini buatan orang? atau mungkin Mahluk luar angkasa. Semua tergantung anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar