Laman

Rabu, 18 April 2012

Mobil Termahal Didunia

Setelah sebelumnya kami memposting tentang Kiper terbaik abad 21, kini berita tak kalah menariknya akan kami suguhkan kepada anda, Mobil termahal didunia, Harga mobil memang sudah mahal, tapi ada juga ternyata yang paling mahal didunia. seperti apa sih mobil mobil termahal itu? dan ternyata harga satu mobil Mencapai harga 15 Milyar!!!

Mobil Termahal Didunia


1. Bugatti Veyron, harga $1,700,000.
Ini adalah mobil termahal pertama yang dijual secara legal dan tersedia dipasaran. Selain termahal mobil ini adalah mobil tercepat didunia (untuk saat ini). Namun, meski mahal dan tercepat, mobil ini juga memiliki kelemahan, yaitu hanya bisa dipakai saat jalanan kering / kondisi jalan tidak licin karena hujan, karena mesin W16 yang ditanamkan di dalam Veyron adalah mesin yang membutuhkan pasokan udara bersih yang sangat kaya. Plus bensin penuh hanya bertahan selama 12 menit. Namun anda bisa bandingkan jika mobil ini melaju selama 12 menit dengan kecepatan yang dimilikinya.

Mobil termahal dunia


2. Lamborghini Reventon, harga $1,600,000.
Mobil termahal kedua adalah Mobil Lamborghini Reventon, mobil paling bertenaga dan paling mahal yang pernah diluncurkan Lamborghini dan menduduki posisi kedua. Reventon butuh waktu sekitar 3.3 detik untuk mencapai 60mph dan memiliki top-speed 211mph. Produk yang dilucurkan, terbatas hanya 20 unit saja dan desainnya yang unik membuat mobil ini terlampau mahal untuk dimiliki.

Mobil Mclaren F1


3. McLaren F1, harga $970,000.
Sempat menjadi mobil termahal dan tercepat Pada tahun 1994, Kini Mobil F1 ini harus rela di posisi 3. Meski diproduksi 16 tahun yang lalu, McLaren masih tetap memiliki top speed 240 mph dan mencapai kecepatan 60 mph dalam 3.2 detik. Namun posisinya kini direbut Bugatti dan SSC (Shelby Super Cars) yang lebih mendominasi. Anda berminat menjadi salah satu pemiliknya? mmhh…

Mobil Ferari enzo


4. Ferrari Enzo, harga $670,000.
Nama ferari begitu familiar dimata kita, mengingat pabrikan mobil ini sering menjuarai Formula 1 ajang balapan bergengsi itu. dan ternyata supercar yang paling dikenal yang pernah dibuat. Mobil dengan top speed 217 mph ini mampu mencapai 60 mph dalam 3.4 detik. Salah satu produk “limited edition” karena hanya diproduksi sebanyak 400 unit dan telah terjual di pelelangan seharga Rp.9,2 milar.

Pagani Zonda c12 f


5. Pagani Zonda C12 F, harga $667,321
Dan inilah yang terakhir, Mobil ini diproduksi oleh perusahaan independen kecil di Itali. Pagani Zonda C12 F dikenal pula sebagai mobil tercepat ke-5 di dunia. Menjanjikan top speed 215 mph+ serta mampu mencapai 60 mph dalam 3.5 detik. jadi walaupun pabrikan kecil, tapi mampu mengalahkan pabrikan mobil raksasa seperti honda, toyota ataupun ford.

Demikian 5 mobil termahal didunia yang pernah ada, Artikel ini mungkin dapat berubah mengingat pabrikan mobil bisa saja membuat mobil mahal lainnya yang lebih cepat dan mahal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar