Laman

Rabu, 18 April 2012

Misteri Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda Hanya istilah sebuah tempat, tapi Tempat ini bukanlah tempat biasa, tempat yang sangat mengandung misteri, karena banyak kejadian aneh yang terjadi ketika orang melintasi Kawasan segitiga bermuda ini, Tak hanya mitos, karena fakta yang terjadi sudah berawal jauh sebelum Abad modern ini. Mulai Kapal Hilang, pesawat hilang, bahkan Hal misteri lain yang menarik untuk disimak.

Misteri Segitiga Bermuda


Cerita Misteri ini tidak kalah menarik dari Misteri Atlantis Yang Hilang. Karena sampai saat ini penelitian masih dilakukan di kawasan segitiga bermuda, termasuk oleh intelegen as, rusia dll, banyak yang menduga ada misi barat yang menutupi fakta fakta mencengangkan yang ada di segitiga bermuda ini.

Letak segitiga bermuda yang dekat dengan as, membuat penelitian negara itu terhadap kawasan yang disebut juga sebagai segitiga setan ini semakin gencar. Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle) adalah kawasan lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat. dengan posisinya yang diapit tiga wilayah itu dan membentuk garis segitiga itulah kawasan ini disebut sebagai segitiga.

Misteri segitiga bermuda cukup banyak dicatat, salah satunya adalah Pada masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala” Diikuti hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut yang hilang begitu saja di kawasan ini. Hal ini pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press.

Bahkan ada yang menyebut Segitiga Bermuda ini sebagai Pangkalan UFO. Pemerintah dan Akademis Independen A.S. mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan Pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik. Bisa jadi penampakan UFO Di insonesia Berasal dari Segitiga Bermuda, wow!.

Banyak juga yang mengaitkannya dengan mistis atau agama. Sebagai Istana Setan, Rumah dajjal ataupun Air Kehidupan yang diyakini oleh kaum suffi sebagai ma’ul hayat. Tapi Misteri Segitiga Bermuda Sebenarnya Bisa jadi fenomena alam biasa yang bisa saja terjadi dimana saja. semua tergantung kepercayaan anda, dan mau percaya yang mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar