Laman

Selasa, 17 April 2012

fenomena android



sekarang android merupakan suatu operating system yang sangat diminati oleh pengguna gadget,tak hanya dalam bentuk handphone akan tetapi android sekarang juga telah digunakan dalam bentuk komputer tablet.OS satu ini diminati karena selain applikasinya banyak juga karena gadget dengan sistem operas ini dapat didapatkan dengan harga terjangkau.karena sifat sistem operasi gratis maka banyak pula tersedia aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis. baik itu untuk office atau sekedar game. akan tetapi tak sedikit pula aplikasi berbayar.

sebagai produk google android juga memiliki kemudahan untuk emngakses produk2 google lainya.selain beberapa kelebihan diatas android juga merupakan sistem operasi terbuka sehingga tak menutup kemungkinan anda dapat membuat aplikasi sesuai yang anda inginkan. bahkan untuk anda yang tidak menguasai bahasa pemrograman pun google telah menyediakan tool khusus untuk membuat aplikasi sesuai dengan kebutuhan anda.berikut adalah macam tool atau website untuk membuat aplikasi untuk mengoptimalkan android anda.

     Google App Inventor : tool ini memungkinkan anda yang belum begitu paham akan bahasa pemrograman dapat membuat aplikasi  untuk android melalui tool ini.jika andsa berminat anda hanya perlu untuk mengaktifkan akun google anda dan mulai untu menggunakan tool ini.
    www.android3apps.com: jika anda tidak menginginkan software maka website iniah jawabanya. disini anda dapat membuat aplikasi yang anda inginkan dan lagi-lagi tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman.selain itu situs ini memiliki beberapa kelebihan yakni gratis, unlimited dan tidak perlu menginstall software tertentu. akan tetapi anda harus memerlukan jaringan internet untuk menggunakan situs ini karena sifatnya yang online.

jadi untuk anda yang belum begitu menguasai bahasa pemrograman jangan khawatir, list diatas dapat membantu anda untuk membuat aplikasi android tanpa keahlian khusus.saya harap artikel ini dapat membantu. sampai jumpa di post mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar