Laman

Rabu, 18 April 2012

Cara menghilangkan Stres

Hanya orang gila yang sudah gila yang tak pernah stres, bearti orang gila pernah stres, karena akibat buruk dari stres tentu gila  . Nah apa penyebab stres? dan bagaimana cara menghilangkan stres? Salah penanganan akan tambah bikin stres, berikut tips gitu cara menghilangkan stres yang tak menimbulkan stres lagi

orang stres


1. Moto hidup
Tekankan pada diri bahwa life is never flat. Artinya bahwa kehidupan kita didunia ini tak selalu mulus, selalu ada gelombang, karena itulah hidup, Sehebat apapun orang itu, se kaya apapun orang itu, atau se pintar apapun, siapapun dia pasti merasakan keterpurukan, mengalami maslalah ataupun cobaan. hanya saja ada yang mampu melewati dengan mudah, ataupun sulit. Mengutip dari kata bijak, masalah itu sebenarnya 1, tapi akan jadi 2 ketika kita mengeluh.

2. Komunikasi Dengan Orang Terdekat
Sharing atau curhat pada orang yang tepat, bukan dengan orang yang salah, karena cara curhat dengan orang yang salah, pasti bukan menyelesaikan masalah, bisa jadi menambah masalah dan menambah stres lalu semakin depresi. Pilih siapa yang benar benar menjadi orang terdekat yang kamu anggap care dengan kehidupanmu.

3. Hidup Sehat
Tak hanya olah raga, Hidup sehat juga berarti pergaulan yang sehat, lingkungan yang sehat dan tentu juga pola pikir yang sehat, Kita baru saja menjadi saksi atas seseorang yang ingin menghilangkan stres, dengan cara menggunakan narkoba, bukannya malah menghilangkan stres, justru malah menambah masalah dan makin stres menambrak 9 orang pejalan kaki menyebabkan tewas.

Demikian cara Menghilangkan stres yang simpel dari Berita Artis Indonesia. semoga bermanfaat sehingga anda merasa terbantuk dengan cara menghilangkan stres diatas. Tetap hidup sehat, jangan mencari maslaah dan selalu dekat dengan NYA. Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar